Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Danone Indonesia Masuk Daftar Change The World 2023, Selamat!

Senin, 20 Maret 2023 – 21:55 WIB
Danone Indonesia Masuk Daftar Change The World 2023, Selamat! - JPNN.COM
Danone berhasil masuk dalam daftar 30 perusahaan peraih penghargaan Fortune Indonesia Change The World 2023. Foto dok. Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia meraih penghargaan melalui komitmennya pada pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Danone berhasil masuk dalam daftar 30 perusahaan peraih penghargaan Fortune Indonesia “Change The World” 2023.

Penghargaan ini diberikan bagi perusahaan yang memiliki program membawa tujuan positif, mampu memberikan dampak serta membuka kesempatan baru bagi masyarakat, karyawan, lingkungan, dan juga kinerja atau reputasi mereka secara konsisten.

Editor-in-Chief FORTUNE Indonesia Hendra Soeprajitno mengatakan kesuksesan FORTUNE Indonesia Summit pada 2022 mendorong mereka untuk kembali menghadirkan wadah bagi para stakeholder bisnis di Indonesia untuk berkumpul, bertukar pikiran, dan saling menginspirasi. 

"Kami harap acara FORTUNE Indonesia Summit 2023  dapat memberikan banyak insight kepada pihak-pihak yang hadir," kata Hendra dalam keterangannya dikutip Senin (20/3).

Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin menyadari bahwa keberlanjutan bisnis harus juga sejalan dan seimbang dengan keberlanjutan ekosistem di sekitarnya.

Untuk itu Danone selalu berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan masyarakat melalui penyediaan nutrisi dan air minum berkualitas, termasuk melestarikan dan meregenerasi alam.

"Meningkatkan kesejahteraan karyawan dan masyarakat di sekitar wilayah Danone beroperasi juga jadi komitmen kami," ujarnya.

Danone Indonesia masuk daftar peraih penghargaan Fortune Indonesia Change The World 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close