Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Danone Indonesia Turut Berkolaborasi Kembangkan Koalisi Air Indonesia

Rabu, 10 Februari 2021 – 17:57 WIB
Danone Indonesia Turut Berkolaborasi Kembangkan Koalisi Air Indonesia - JPNN.COM
Koalisi Air Indonesia resmi diluncurkan pada Jumat, 29 Januari 2021 di Jakarta yang dilakukan melalui penandatanganan kesepakatan secara virtual bersama seluruh mitra terkait. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia menjalin kolaborasi untuk turut andil mengembangkan Koalisi Air Indonesia.

Nantinya koalisi ini akan menjadi bentuk kemitraan multipihak untuk penatalayanan air dan pengelolaan sumber daya air berkelanjutan melalui aksi kolektif di tingkat Daerah Aliran Sungai (DAS).

Adapun kolaborasi itu dilakukan bersama Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN), Yayasan Aliansi Wali Sumber Daya Air Indonesia, PT Coca-Cola Indonesia, Global Water Partnership Southeast Asia, PT L’Oréal Indonesia, PT Multi Bintang Indonesia, PT Nestlé Indonesia, dan PT Unilever Indonesia, Tbk.

Koalisi Air Indonesia resmi diluncurkan pada Jumat, 29 Januari 2021 di Jakarta yang dilakukan melalui penandatanganan kesepakatan secara virtual bersama seluruh mitra terkait.

Bergabungnya Danone di Indonesia dalam Koalisi Air merupakan salah satu wujud dari usaha berkesinambungan yang telah lama dilakukan.

"Kami berkomitmen untuk memberikan dampak positif atas air serta menjaga keseimbangan alam. Untuk mewujudkan visi Danone, One Planet One Health. Kami percaya kesehatan akan saling berhubungan dengan lingkungan yang juga sehat," jelas Karyanto Wibowo, Sustainable Development Director Danone Indonesia.

"Kami terus berkomitmen dan melakukan berbagai inisiatif untuk menjaga siklus air dengan tidak mengambil air lebih dari kemampuan alam mengembalikan secara alami,” imbuhnya.

Terkait upaya pengelolaan sumber daya air yang berkelanjutan, Danone di Indonesia bersama masyarakat dan para stakeholder, telah melakukan berbagai inisiatif sejak 1990.

Koalisi Air Indonesia resmi diluncurkan pada Jumat, 29 Januari 2021 di Jakarta yang dilakukan melalui penandatanganan kesepakatan secara virtual.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close