Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapat Banyak Dukungan, Haris Pertama Mantap Maju di Kongres KNPI Maluku Utara

Rabu, 11 Mei 2022 – 23:30 WIB
Dapat Banyak Dukungan, Haris Pertama Mantap Maju di Kongres KNPI Maluku Utara - JPNN.COM
Ketum KNPI Haris Pertama. Foto: Humas KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menggelar Halalbihalal Organisasi Kepemudaan (OKP) Tingkat Nasional.

Acara yang dihadiri oleh 127 OKP tersebut berlangsung hangat dan turut dihadiri Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Berto Izaak Doko.

Beberapa perwakilan OKP seperti Wira Karya Indonesia, Angkatan Muda Demokrat Indonesia, Gerakan Pemuda Kabah, Pemuda LIRA dan Gerakan Pemuda Al-Wasliyah mewakili seluruh OKP yang hadir meminta kesediaan Haris Pertama agar kembali memimpin KNPI periode 2021-2024.

Hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan Rekomendasi dari 40 OKP Nasional.

Ketua Umum Pemuda Yustisia, Yepta Mbolik menyebutkan dalam AD/ART KNPI tidak membatasi terkait pembatasan pencalonan Ketua Umum untuk kedua kalinya, hanya menegaskan batasan usia.

“Tidak diatur artinya diperbolehkan seseorang maju kembali, yang diatur hanya batas usia. Tentunya calon harus mumpuni dan dapat diterima oleh seluruh OKP tingkat Nasional dan DPD KNPI Provinsi,” tegas Yepta.

Menjawab permintaan OKP yang hadir, Haris Pertama menyatakan dan mendeklarasikan kembali maju sebagai Kandidat Ketua Umum DPP KNPI periode 2021-2024.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya nyatakan maju di Kongres KNPI Maluku Utara, tentunya saya berharap kepada seluruh OKP agar bersama mendukung untuk melanjutkan visi energi of harmony untuk Indonesia,” seru Haris.

Mewakili seluruh OKP yang hadir meminta kesediaan Haris Pertama agar kembali memimpin KNPI periode 2021-2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close