Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapat Sambutan Hangat, Adik Marc Marquez Tertantang Unjuk Gigi di MotoGP Indonesia

Kamis, 17 Maret 2022 – 20:34 WIB
Dapat Sambutan Hangat, Adik Marc Marquez Tertantang Unjuk Gigi di MotoGP Indonesia - JPNN.COM
Tangkapan layar konferensi pers Alex Marquez dengan media, Kamis (17/3) siang WIB. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap LCR Honda Alex Marquez mengaku sudah tidak sabar untuk mengaspal di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/3) mendatang.

Dalam konferensi dengan media, Kamis (17/3) WIB, adik dari Marc Marquez itu sangat antusias menyambut gelaran MotoGP indonesia 2022.

"Saya sangat excited untuk balapan di Mandalika. Saya melihat antusiasme yang begitu tinggi dari fan MotoGP di Indonesia. Hal itu membuat saya sangat bersemangat," ujar pembalap kelahiran 23 April 1996 itu.

Alex yang baru tiba di Nusa Tenggara Barat (NTB) itu bertekad menampilkan yang terbaik. Dia pun tertantang unjuk kebolehan di depan penggemar MotoGP yang ada di Indonesia.

"Saya tertantang dengan melihat para penggemar MotoGP yang banyak di sini. Saya masih mencoba beradaptasi dengan cuaca dan mencoba menikmati balapan dengan nyaman," tambah Alex.

Rencananya, sebelum balapan Minggu (20/3), para rider akan mencoba motor mereka di sesi latihan bebas, Jumat (18/3) pagi WIT.

Selepas itu, satu hari kemudian, Sabtu (19/3) mereka akan bersiap untuk sesi kualifikasi guna menentukan posisi start.(mcr16/jpnn)


Pembalap LCR Honda, Alex Marquez yang tak lain adik dari Marc Marquez merasa tertantang untuk mengaspal di MotoGP Indonesia.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close