Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapat Sumbangan Komputer, PP Muhammadiyah Punya Media Center

Senin, 13 Mei 2013 – 22:00 WIB
Dapat Sumbangan Komputer, PP Muhammadiyah Punya Media Center - JPNN.COM
JAKARTA - Kantor Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, dilengkapi dengan sebuah media center. Pusat media di kantor organisasi Islam tertua di Indonesia itu resmi dioperasikan mulai hari ini, Senin (13/5).

Media centre ini merupakan hasil kerjasama antara PP Muhammadiyah dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Kemenkominfo memberikan sumbangan  berupa 7 unit komputer dan 1 unit laptop untuk fasilitas media centre Muhammadiyah.

Saat meresmikan media center itu, Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin berharap fasilitas baru itu bisa dimanfaatkan secara optimal untuk memublikasikan berbagai peran dakwah yang dilakukan Muhammadiyah. "Selain memublikasikan segala bentuk kegiatan persyarikatan, media center ke depannya akan menjadi pusat pengolahan isu publik yang keluar dari Muhammadiyah," katanya.

Menurut Din, media center bukan hanya sarana publikasi kegiatan lembaganya saja. Fasilitas itu juga untuk merespon berbagai isu yang berkembang di masyarakat.

JAKARTA - Kantor Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, dilengkapi dengan sebuah media center. Pusat media di kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close