Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapatkan Hadiah dari BJB POIN, Tingkatkan Transaksi Digitalmu di Bank BJB Sekarang Juga!

Selasa, 16 Februari 2021 – 18:00 WIB
Dapatkan Hadiah dari BJB POIN, Tingkatkan Transaksi Digitalmu di Bank BJB Sekarang Juga! - JPNN.COM
Bank BJB menyelenggarakan program BJB POIN sebagai bentuk persembahan tanda mata kepada para nasabah setia. Foto: BJB.

jpnn.com, BANDUNG - Bank BJB menyelenggarakan program BJB POIN sebagai bentuk persembahan tanda mata kepada para nasabah setia.

BJB POIN merupakan program berhadiah yang dirancang sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para nasabah yang telah menjadi mitra setia bagi Bank BJB.

Berbeda dengan program hadiah pada umumnya, BJB POIN menyediakan hadiah yang dapat diperoleh nasabah tanpa melalui mekanisme undian.

Untuk memperoleh hadiah ini, nasabah harus terlebih dahulu mengumpulkan poin untuk kemudian ditukarkan.

Poin dalam program dapat dikumpulkan melalui transaksi digital dengan memanfaatkan fasilitas electronic channel Bank BJB, antara lain Mesin ATM, BJB EDC, BJB SMS, BJB NET dan BJB Mobile.

Nasabah dapat memperoleh poin setelah melakukan bermacam jenis transaksi digital seperti pembelanjaan di mesin EDC merchant, beli pulsa di BJB DIGI & mesin ATM & mesin EDC, top up e-Commerce, bayar TV berlangganan, bayar PDAM, pembelian paket data internet, transfer antarbank, dan transaksi lainnya.

Perhitungan poin dilakukan berdasarkan akumulasi semua rekening nasabah (apabila Nasabah memiliki lebih dari 1 rekening.

Minimal transaksi Rp 20.000, nasabah akan mendapatkan 1 poin untuk transaksi purchase di EDC. Setiap transaksi bayar/beli dan transfer antarbank di e-channel BJB (NET, SMS, Mobile, ATM & EDC) akan mendapatkan 1 poin.

Untuk dapat mengikuti program ini, nasabah terlebih dahulu harus melakukan registrasi akun BJB POIN di https://bjbpoin.bankbjb.co.id.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close