Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari Anak Bandel, Vino G Bastian Kini Jadi Buya Hamka

Selasa, 26 Maret 2019 – 08:52 WIB
Dari Anak Bandel, Vino G Bastian Kini Jadi Buya Hamka - JPNN.COM
Vino G Bastian mempromosikan film Wiro Sableng 212. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Vino G Bastian terpilih memerankan tokoh utama dalam film terbaru berjudul Buya Hamka. Dia mengaku sangat bersyukur sekaligus bangga bisa mendapat kesempatan langka tersebut.

“Alhamdulillah tahun lalu saya ditawari kepercayaan untuk memerankan tokoh sebesar Buya Hamka,” kata Vino G Bastian di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

"Alhamdulillah, saya yang dulu meranin peran anak-anak bandel akhirnya jadi ulama juga," sambung Vino tersenyum.

Baca juga: Vino G Bastian Mewek Film Wiro Sableng Disambut Meriah

Pria 37 tahun itu merasa memerankan sosok Buya Hamka adalah sebuah ujian. Kemampuannya diuji untuk membawakan karakter Buya Hamka yang sangat terkenal. Termasuk jadi ajang pembelajaran mendalami sifat-sifat ulama serta sastrawan asal Sumatera Barat tersebut.

"Sebagai aktor, ini satu level baru untuk menguji kemampuan. Sebagai manusia, ini seperti ujian, sekaligus amanah untuk diri sendiri, agar bisa belajar dari pribadi dan Buya Hamka yang luar biasa," beber Vino G Bastian.

Baca juga: Ridho Rhoma Siap Dipenjara Lagi, Mohon Doanya

Film biopik Buya Hamka diproduksi oleh Falcon Pictures, Starvision, dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan sutradara Fajar Bustomi. Selain Vino G. Bastian, sejumlah pemain kenamaan lain juga terlibat. Antara lain, Laudya Cynthia Bella, Desy Ratnasari, Donny Damara, Ayu Laksmi, Ayudia Bing Slamet, Mawar De Jongh, Beby Tsabina, Mellya Baskarani, Ben Kasyafani, Mathino Lio, Roy Sungkono, Wafda, Ade Firman, Verdi Solaiman, Rifnu Wikana, dan lainnya.

Aktor Vino G Bastian terpilih memerankan tokoh utama dalam film terbaru berjudul Buya Hamka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close