Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari Menikah Sampai Melahirkan di 12-12-12

Kamis, 13 Desember 2012 – 08:49 WIB
Dari Menikah Sampai Melahirkan di 12-12-12 - JPNN.COM
TANGGAL 12 bulan 12 tahun 2012 merupakan momen langka. Banyak hal dilakukan seseorang di tanggal unik ini. Ada yang melangsungkan pernikahan, ada juga yang meminta kepada dokter langganannya supaya bisa melahirkan tepat pada momen ini.

Septian Tri W., Mataram

SUARA tangisan bayi menyeruak di antara riuh rendah perbincangan para pengunjung di Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Hajar Mataram, kemarin. Dari balik kaca jendela ruang perawatan, dua bayi mungil terlihat menggemaskan di atas pembaringan. Terbungkus kain lampin, wajah bayi tersebut masih memerah, pertanda dia baru saja lahir. Itu dipertegas dengan tulisan yang terpampang di atas kepala tempat pembaringannya. ‘’Lahir: 12-12-12’’.  Sebuah tanggal yang unik dan langka.

Informasi yang diperoleh Lombok Post (Grup JPNN), di RSI Siti Hajar ada dua pasien yang melahirkan pada tanaggal langka kemarin. Dua pasien tersebut adalah adalah Lindawati asal Kediri dan Heni Murdianti asal Narmada. Ketika disambangi, kedua pasien tadi masih dalam kondisi lemah. Mereka masih terbaring di tempat tidur sembari menyusui sang bayi.

TANGGAL 12 bulan 12 tahun 2012 merupakan momen langka. Banyak hal dilakukan seseorang di tanggal unik ini. Ada yang melangsungkan pernikahan, ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close