Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari Ruang Isolasi Corona, Bupati Cantik Ini Sampaikan Kondisinya, Bismillah...

Senin, 13 April 2020 – 00:11 WIB
Dari Ruang Isolasi Corona, Bupati Cantik Ini Sampaikan Kondisinya, Bismillah... - JPNN.COM
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menjalani perawatan. Foto: Istimewa/Pojokkarawang

jpnn.com, KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana sudah memasuki hari ke-18 dirawat dan menjalankan isolasi di RSUD Karawang, Minggu (12/4).

“Bismillah. Hari ini, Minggu 12 April tepat hari ke-18 kami (para pejabat Karawang, red) semua dirawat dan menjalankan isolasi di RSUD Karawang,” tulis Cellica di akun Instagram pribadinya.

Cellica masih bersyukur diberikan kondisi yang sehat dan atas kuasa-Nya pula pada hari Jumat kemarin mendapat kabar bahwa hasil swab test yang pertama dinyatakan negatif.

“Tinggal kami menunggu untuk pemeriksaan swab test yang kedua,” lanjut politikus Partai Demokrat ini.

Dengan ketetapan Tuhan, Cellica diberikan kesempatan untuk memperbaiki diri agar lebih baik dan bermanfaat bagi orang banyak.

“Sungguh banyak hikmah dari perjalanan takdir yang harus saya dan teman-teman jalanin, tentunya bagian dari rasa syukur kepada-Nya untuk lebih dekat dan fokus beribadah, berzikir, banyak berdoa, memohon ampunan-Nya dan selalu mencoba ikhlas dan tawakal akan ketetapan-Nya,” ucap Cellica.

Selama diisolasi, Cellica sekamar dengan ajudannya dan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, seperti membaca buku.

“Istirahat relatif lebih cukup dan teratur, makan juga lebih teratur waktunya, khususnya banyak makan buah, sayur,  dan juga susu serta meminum obat dan vitamin yang diberikan oleh sahabat kami dr Nurhayati SpP, dan juga Tim Dokter Gabungan RSUD yang merawat kami (dokter THT, Penyakit Dalam, Radiologi, Patologi Klinik),” tulis Cellica.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dirawat dan menjalani isolasi di RSUD Karawang setelah positif terinfeksi Corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close