Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari Sidoarjo ke Kuala Lumpur, Sedih tak Jumpa Bagas - Bagus

Kamis, 27 September 2018 – 00:56 WIB
Dari Sidoarjo ke Kuala Lumpur, Sedih tak Jumpa Bagas - Bagus - JPNN.COM
Selebrasi Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi saat Timnas U-16 Indonesia menghadapi Iran di Stadion Bukit Jalil, Jumat (21/9). Foto: Ahmad Khusaini/Jawa Pos

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Laga Timnas U-16 Indonesia vs India di ajang Piala AFC U-16 akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur, Malaysia, malam nanti (27/9). Dipastikan, tidak sedikit suporter Merah Putih yang akan menyaksikan langsung perjuangan David Maulana dkk.

Salah satunya pasangan suami-istri Wahyuni Widyawati dan Hariadi Agus Kurniadi. Mereka bahkan rela jauh-jauh datang dari Sidoarjo ke Kuala Lumpur, untuk mendukung penampilan David Maulana dkk. Mereka juga datang ke lokasi latihan timnas di Lapangan K3 Subang Jaya, Selangor, Selasa.

Tak sekadar menonton pertandingan dan latihan, Yuyun -panggilan Wahyuni dan Hariadi ternyata juga punya misi khusus. Yakni, mencari buah tangan atau oleh-oleh sepulang dari Malaysia.

Buah tangan itu berupa tanda tangan dari skuad punggawa Garuda Asia. ''Itu (tanda tangan) buat oleh-oleh anak saya. M. Farel Evan Kurniadi dan Revino Evandio Kurniadi,'' tutur Yuyun.

"Anak saya suka timnas U-16 sejak mereka ikut AFF Cup di Sidoarjo," lanjutnya.

Sayang pada kesempatan kali ini, kedua putranya berhalangan ikut. Sebab, mereka tengah menjalani ujian di sekolahnya. Namun mereka sudah merencanakan, apabila Indonesia lolos ke semifinal, mereka akan memboyong kedua anaknya untuk mendukung langsung ke Malaysia.

"Ya risikonya saya akan cuti lagi. Ini kemarin cuti izin pulang kampung sebenarnya," sambung Hariadi.

Sebenarnya pasangan asal Sidoarjo itu tidak hanya mengikuti timnas U-16 . Sebelumnya mereka juga mendukung langsung timnas U-23 yang berlaga di Asian Games pada Agustus lalu.

Timnas U-16 Indonesia melawan India di ajang Piala AFC U-16 akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur, malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close