Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Darwis Triadi Optimistis Jokowi dan PSI Berjaya di Pemilu 2019

Minggu, 07 April 2019 – 17:33 WIB
Darwis Triadi Optimistis Jokowi dan PSI Berjaya di Pemilu 2019 - JPNN.COM
PSI. Foto: Ist

jpnn.com - Fotorgrafer kawakan Darwis Triadi sudah mantab memilih pasangan Jokowi - Ma'ruf pada Pemilu Presiden 2019 mendatang. Untuk Pemilu Legislatif, suaranya akan diberikan kepada PSI.

Darwis mengatakan, selama ini dirinya belum pernah menemukan sosok pemimpin seperti Jokowi. "Dalam sejarah kehidupan saya di negeri ini, satu-satunya sosok pemimpin Indonesia yang melayani dan bukan dilayani oleh rakyat adalah Pak Jokowi," ujar dia.

Bukan itu saja, lanjut Darwis, Jokowi adalah sosok tulus, jujur, dan antikorupsi. Semua itu dibuktikan sang petahana sejak duduk di kursi presiden pada 2014 silam.

Darwis juga memuji kebijakan Jokowi menggenjot pembangunan infrastruktur. Dia yakin keputusan Jokowi itu akan membawa Indonesia jadi negara maju.

"Banyak sekali orang yang mencibir ya, bahwa apa yang dia lakukan dengan berkonsentrasi pada (pembangunan) infrastruktur. Tapi ini dijalankan oleh Pak Jokowi dengan segala resiko yang dia hadapi. Inilah satu contoh pemimpin, bukan pimpinan," beber pria berkumis ini.

Keputusan Darwis mendukung PSI juga tak lepas dari Jokowi. Menurut dia, partai anyar itu memiliki visi dan misi yang selaras dengan Jokowi.

"Saya melihat bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu punya satu sinkronisasi dengan Pak Jokowi," ungkapnya.

Dia mengatakan, PSI adalah sebuah partai yang selain visioner, juga menjanjikan. Karena terdiri dari generasi muda yang punya semangat antikorupsi, dan selalu berorientasi pada kemajuan bangsa.

Fotorgrafer kawakan Darwis Triadi sudah mantab memilih pasangan Jokowi - Ma'ruf pada Pemilu Presiden 2019 mendatang. Untuk Pemilu Legislatif, suaranya akan diberikan kepada PSI.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close