Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dasco Sindir Ketum Karbitan, Anak Buah AHY Langsung Merespons Panjang Lebar

Rabu, 22 Desember 2021 – 21:02 WIB
Dasco Sindir Ketum Karbitan, Anak Buah AHY Langsung Merespons Panjang Lebar - JPNN.COM
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. Foto: ANTARA/HO-DPP Partai Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat angkat bicara terkait pernyataan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco yang menyebut ada partai politik yang dikuasai sekelompok orang tertentu atau oligarki.

Pernyataan Dasco itu disampaikan dalam penutupan Kongres ke-3 Tunas Indonesia Raya (Tidar), Minggu (19/12)

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyatakan demokrasi berjalan dengan sangat baik di partainya.

Dia menegaskan partai berlogo bintang mercy itu tidak mengenal sistem oligarki.

"Selama dua puluh tahun berdiri, kami sudah melaksanakan lima kongres, dan kami sudah punya lima ketua umum," kata Herzaky dalam keterangannya, Selasa (21/12).

Herzaky menyebutkan partainya memiliki mekanisme pemilihan dan regenerasi kepemimpinan yang berjalan dengan tertib dan konsisten di setiap tingkatan.

"Ketum AHY maupun ketua-ketua umum sebelumnya, terpilih melalui proses yang sangat demokratis dan konstitusional," lanjutnya.

Tak hanya itu, alumnus Universitas Indonesia itu menyatakan saat ini partainya fokus memikirkan cara membangun masyarakat, bangsa, dan negara ini, sehingga tidak ada waktu mengomentari urusan internal partai lain.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra angkat bicara terkait pernyataan Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco soal bapak pendiri partai, anaknya dikarbit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close