Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Datang Dini Hari demi Tiket One Direction

Minggu, 01 Juni 2014 – 08:56 WIB
Datang Dini Hari demi Tiket One Direction - JPNN.COM
FANATIK: Fans One Direction kecewa setelah polisi membubarkan acara. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Konser One Direction di Jakarta baru diselenggarakan Maret tahun depan. Namun, antusiasme fans boyband asal Inggris itu begitu besar. Hal tersebut terlihat dari acara penjualan tiket offline di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (31/5).

Ribuan One Directioners –sebutan fans One Direction– dari berbagai daerah rela mengantre demi mendapat tiket konser artis idola mereka.

Penjualan tiket offline yang hanya satu hari itu mengakibatkan antrean mengular hingga keluar gedung. Sayang, perjuangan para fans yang mayoritas kaum hawa tersebut harus berakhir tanpa hasil. Polisi membubarkan acara itu karena penyelenggara tidak mengantongi izin.

Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto mengatakan, acara tersebut tidak memiliki izin keramaian. Padahal, massa yang berkumpul ribuan orang. ’’Massa berkumpul di dua tempat. Di lantai 4 ada sekitar 2 ribu dan di parkiran ada sekitar 5 ribu. Bila dibiarkan, akan terus bertambah,’’ katanya.

Khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, polisi mengambil sikap tegas dengan membubarkan acara. Apalagi panitia ternyata tidak memiliki izin.

’’Kami menjelaskan bahwa tidak ada penjualan tiket hari ini dan mengimbau untuk meninggalkan tempat dengan penjelasan pembelian tiket akan secara online mulai Senin,’’ tutur Rikwanto.

Sejak beberapa hari lalu, promotor menyiapkan tenda besar di area parkir Kota Kasablanka. Rencananya, tenda itu digunakan untuk melayani antrean pembeli tiket. Namun, yang datang ternyata sangat banyak. Mereka bahkan berdatangan sejak dini hari. Padahal, loket baru dibuka pukul 10.00.

Promotor mengimbau kepada para calon pembeli untuk tidak terburu-buru membeli tiket offline. Sebab, tiket juga akan dijual secara online mulai besok.

JAKARTA – Konser One Direction di Jakarta baru diselenggarakan Maret tahun depan. Namun, antusiasme fans boyband asal Inggris itu begitu besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close