Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DataOn Sukses Raih Penghargaan di 3 Kategori IT Works Top Digital Awards 2023

Selasa, 05 Desember 2023 – 23:40 WIB
DataOn Sukses Raih Penghargaan di 3 Kategori IT Works Top Digital Awards 2023 - JPNN.COM
DataOn saat menerima perhargaan di IT Works Top Digital Awards 2023, Jakarta. Foto: MMKSII

jpnn.com, JAKARTA - DataOn (PT. Indodev Niaga Internet), penyedia solusi Human Capital Management (HCM) di Asia Tenggara, meraih penghargaan di tiga kategori IT Works Top Digital Awards 2023, di Jakarta, Senin (4/12).

IT Works Top Digital Awards adalah platform untuk penilaian dan pengakuan atas pencapaian perusahaan IT & Telco nasional terbesar.

Tahun ini, acara tersebut mengangkat tema "IT Governance and Cyber Security in Innovation of Business and Services."

Metode penentuannya diawali dengan seleksi awal terhadap sekitar 900 peserta berpotensial untuk menghasilkan 200 kandidat teratas.

Para pakar IT dan dewan juri merekomendasikan kandidat dari perusahaan dan instansi pemerintah yang dinilai berhasil dalam mengimplementasikan d?an memanfaatkan teknologi digitalnya.

Beberapa data pendukung, termasuk hasil penilaian Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), juga turut andil dalam proses seleksi awal.

Dari 200 kandidat teratas, 186 peserta menjalani proses evaluasi komprehensif, termasuk menghadiri dan menyajikan keberhasilan implementasi serta pemanfaatan teknologi digital mereka dalam kegiatan Wawancara Juri secara daring.

Penghargaan yang diberikan kepada DataOn meliputi:

penyedia solusi Human Capital Management (HCM) di Asia Tenggara, meraih penghargaan di tiga kategori IT Works Top Digital Awards 2023, di Jakarta, Senin (4/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close