Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daud Tewas Ditembak

Selasa, 04 Oktober 2011 – 14:37 WIB
Daud Tewas Ditembak - JPNN.COM
PEREULAK- Korban penembakan orang tak dikenal (OTK) ditemukan secara tragis. Mayatnya mengapung dan terbujur di dalam sungai, kawasan Peurelak Timur, Minggu (2/10) malam pukul 21.30 WIB. Sementara sekujur tubuh berlubang, akibat ditembus timah panas.

Belakangan diketahui identitas korban yakni M. Daud Bin Abdullah (25). Ia merupakan warga Desa Seunubok Teupin, Alue Lhok, Kecamatan Peureulak Timur.

Informasi yang diperoleh Metro Aceh (JPNN Group), Senin (3/10) pagi menyebutkan, disekitar mayat korban juga ditemukan 3 selonsong dan 2 proyektil peluru jenis AK. Seluruhnya sudah diamankan Tim Identifikasi Mapolres Aceh Timur, guna penyelidikan lebih lanjut.

Sementara Jenazah korban malam itu juga dievakuasi warga bersama personil, dari Polsek Peureulak Timur dan Mapolres Aceh Timur, ke Rumah sakit Rehab Medik Peureulak Kota, guna diambil visum.

Terkait kejadian ini, Kapolres Aceh Timur AKBP.Drs Ridwan Usman, melalui Kasat Reskrim AKP Priyo Utomo, SH, SIK menyatakan sudah menurunkan tim.

PEREULAK- Korban penembakan orang tak dikenal (OTK) ditemukan secara tragis. Mayatnya mengapung dan terbujur di dalam sungai, kawasan Peurelak Timur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close