Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David Beckham Mengejar Rekor Bobby Moore

Senin, 09 Februari 2009 – 07:20 WIB
David Beckham Mengejar Rekor Bobby Moore - JPNN.COM
PERFOMA apik David Beckham bersama AC Milan berbuah manis. Pemain yang dipinjam dari klub Los Angeles Galaxy itu masuk dalam skuad Inggris untuk laga persahabatan melawan Spanyol pada 11 Februari nanti. Hal itu membuka peluang Beckham menambah caps-nya di timnas Inggris.

Sejauh ini Beckham mengemas rekor 107 kali tampil membela The Three Lions (julukan timnas Inggris). Ayah tiga putra tersebut pun menjadi pemain ketiga dengan rekor caps terbanyak di Inggris. Jika Beckham bermain melawan Spanyol, dia akan menyamai rekor legenda Inggris Bobby Moore.

Moore adalah pemain nonkiper yang memegang rekor caps terbanyak di Inggris. Sedangkan rekor caps terbanyak dipegang kiper legendaris Inggris Peter Shilton (125 laga). Beckham menjadi pemain masih aktif yang memegang rekor caps di Inggris.

''Saya sama sekali tidak pernah berpikir soal itu (rekor caps) ketika memutuskan memilih pemain untuk diturunkan sebagai starter atau menjadi pemain pengganti,'' tegas Fabio Capello, pelatih timnas Inggris, seperti dilansir AFP.

PERFOMA apik David Beckham bersama AC Milan berbuah manis. Pemain yang dipinjam dari klub Los Angeles Galaxy itu masuk dalam skuad Inggris untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA