Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David da Silva Sudah Mengurus Visa, Segera Bergabung dengan Persebaya

Selasa, 22 September 2020 – 18:38 WIB
David da Silva Sudah Mengurus Visa, Segera Bergabung dengan Persebaya - JPNN.COM
David Da Silva sudah menerima kontrak dengan Persebaya Surabaya. Foto: ANTARA Jatim/Moch Asim

jpnn.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya dipastikan tetap diperkuat para pemain asingnya jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.

Setelah Makan Konate, Aryn Williams, dan Mahmoud Eid menyepakati negosiasi kontrak, David da Silva juga ikutan mencapai kata cocok dengan kontrak dari manajemen tim berjuluk Green Force itu.

Di situs Persebaya, dipastikan bahwa striker asing asal Brasil itu sudah bersiap untuk bergabung dengan latihan tim dalam waktu dekat.

Striker yang tinggal di Sao Paolo, Brasil tersebut telah berada di kota Brasilia untuk mengurus visa sebelum kembali ke Indonesia.

"Saat ini David sedang di Brasilia melengkapi dokumen yang diperlukan untuk bisa secepat mungkin bergabung dengan tim," kata Agennya, Antonio Teles.

"Saya hanya sampaikan ke David bahwa situasi saat ini sedang sulit. Di mana-mana. Dia mau mendengar dan setuju dengan negosiasi yang diajukan Persebaya."

Melihat kesepakatan dengan David dan sudah bergabungnya pemain dalam latihan tim, Manajer Persebaya Candra Wahyudi mengungkapkan rasa terima kasihnya karena seluruh awak tim pengertian dengan kondisi yang ada di tengah Pandemi Covid-19 ini.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pemain, memahami situasi sulit yang ada saat ini. Sehingga bisa tetap bersama-sama melanjutkan kompetisi," tandasnya. (dkk/jpnn)

Persebaya Surabaya tak perlu pusing mencari pemain asing lagi karena seluruhnya telah sepakat dengan negosiasi kontrak jelang bergulirnya lagi Liga 1 2020.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close