Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David Villa Putuskan Pensiun Usai Piala Dunia

Kamis, 05 Juni 2014 – 04:17 WIB
David Villa Putuskan Pensiun Usai Piala Dunia - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID - Timnas Spanyol bakal kehilangan salah satu bomber andalannya setelah Piala Dunia 2014 mendatang. Sebab, David Villa memilih gantung sepatu dari timnas usai pagelaran di Brasil nanti.

Keputusan itu tentu sangat mengejutkan. Pasalnya, Villa tak pernah memberikan sinyal bakal pensiun dari Tim Matador, julukan Spanyol. Namun, Villa tampaknya sadar diri dengan usianya yang sudah menginjak 32 tahun.

“Saya tak suka mengucapkan kalimat perpisahan. Namun, jujur saja, ini akan menjadi Piala Dunia terakhir bagi saya bersama Spanyol,” terang Villa di laman Inside La Liga, Rabu (4/6).

Nantinya, mantan bomber Atletico Madrid itu akan fokus di level klub. Kebetulan, Villa memang baru saja menanda tangani kontrak dengan New York City FC yang berlaga di Major League Soccer.Apalagi, Villa sudah melontarkan janji setinggi langit bagi tim franchise Manchester City.

Mantan penggawa Barcelona itu bertekad membawa New York City FC juara MLS. “Salah satu alasan saya menerima tawaran itu ialah karena saya masih memiliki kemampuan bermain sepakbola. Saya ingin nama saya menjadi bagian dari dunia,” tegas Villa.(jos/jpnn)

MADRID - Timnas Spanyol bakal kehilangan salah satu bomber andalannya setelah Piala Dunia 2014 mendatang. Sebab, David Villa memilih gantung sepatu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close