Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daya Tarik Turnstile di We The Fest 2024

Laporan Dedi Yondra, Jakarta

Selasa, 23 Juli 2024 – 12:12 WIB
Daya Tarik Turnstile di We The Fest 2024 - JPNN.COM
Turnstile saat tampil dalam We The Fest 2024 di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band hardcore asal Amerika Serikat, Turnstile, menjadi salah satu penampil paling menyita perhatian di We The Fest 2024.

Setelah terakhir datang ke Indonesia pada 2018, Turnstile kini beraksi di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta pada Minggu (21/7) malam.

Grup yang terbentuk sejak 2010 itu naik panggung WTF Stage pukul 19.30 WIB untuk menghibur ribuan penggemar di We The Fest 2024.

Turnstile beranggotakan Brendan Yates (vokal), Franz Lyons (bas), Daniel Fang (drum), Pat McCrory (gitar), lalu dibantu additional gitar Meg Mills.

Setelah intro diputar, Turnstile ternyata langsung membawakan salah satu hit yakni Turnstile Love Connection (TLC) sebagai pembuka.

Lagu tersebut spontan membuat adrenalin para penonton terpacu hingga mulai moshing, meliar, dan melompat di depan panggung.

Turnstile kemudian memainkan lagu Endless dari album Glow On, lalu Fazed Out yang bersemayam dalam album Nonstop Feeling.

Pada panggung We The Fest 2024, Turnstile menghadirkan repertoar yang cukup variatif. Lagu lama hingga materi terakhir pun dimainkan untuk memuaskan penggemar.

Band hardcore asal Amerika Serikat, Turnstile, menjadi salah satu penampil paling menyita perhatian di We The Fest 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA