Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DBL Datangkan Lapangan dari Australia

Jumat, 17 Mei 2013 – 11:21 WIB
DBL Datangkan Lapangan dari Australia - JPNN.COM
PT DBL Indonesia selaku pengelola Speedy NBL Indonesia sangat serius untuk menggelar championship series. Salah satunya ditunjukkan dengan penyediaan fasilitas lapangan kualitas terbaik di GOR UNY Jogjakarta. 


Pekan lalu penyelenggara mendatangkan lapangan seberat 17 ton dari Perth, Australia, ke Surabaya. Lapangan itu bermerek Pro-King diproduksi perusahaan ternama Horner. PT DBL menyewa lapangan tersebut dari RV Sport, perusahaan sport marketing dan event yang berbasis di Perth, Australia. 


Horner sendiri sudah bertahun-tahun bekerja sama dengan NBA dalam hal penyediaan fasilitas lapangan kelas dunia. Merek-merek dari Horner biasanya digunakan NBA untuk mengadakan event-event besar, misalnya NBA All-Star. 


""Intinya, kami ingin memberikan yang terbaik di championship series ini. Suasananya dibuat sangat mirip dengan NBA. Selain lapangan, giant screen juga tersedia,"" kata Puji Agus Santoso, senior manager basketball operations DBL Indonesia, Kamis (16/5). 


PT DBL Indonesia selaku pengelola Speedy NBL Indonesia sangat serius untuk menggelar championship series. Salah satunya ditunjukkan dengan penyediaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA