Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

De Gea, Pengganti Van der Sar

Kamis, 21 April 2011 – 23:14 WIB
De Gea, Pengganti Van der Sar - JPNN.COM
MANCHESTER - Kiper Atletico Madrid David De Gea dikabarkan segera merapat ke Manchester United. Sejumlah media menyatakan bahwa kedua kubu sudah mencapai kata sepakat. United akan merogoh kocek 17,8 juta pounds (sekitar Rp 250 miliar) untuk kiper 20 tahun itu.

Kesepakatan dengan Atletico melengkapi proses De Gea. Sebelumnya memang sudah ada kesepakatan secara personal bahwa De Gea siap meneken kontrak lima tahun. De Gea disiapkan United sebagai suksesor Edwin van der Sar yang pensiun di akhir musim ini.

United dan Atletico memang semakin meningkatkan intensitas negosiasi dalam dua pekan terakhir. Hector Rincon, agen De Gea, beberapa kali terlihat dalam laga Manchester di Old Trafford. Terakhir adalah saat menghadapi Chelsea pada perempat final Liga Champions (12/4).

Sedangkan utusan United adalah Martin Ferguson. Dia adalah adik kandung pelatih United Sir Alex Ferguson. Martin juga bertindak sebagai pemandu bakat di United. Dia berada di tribun penonton Cornella El Prat saat Atletico Madrid menghadapi Espanyol (17/4). Martin pula yang punya andil memboyong Anderson, Diego Forlan, dan Ruud van Nistelrooy ke Old Trafford.

MANCHESTER - Kiper Atletico Madrid David De Gea dikabarkan segera merapat ke Manchester United. Sejumlah media menyatakan bahwa kedua kubu sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close