Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Debat Kedua, Performa Ridwan-Suswono Dinilai Tunjukkan Kelas Dunia

Senin, 28 Oktober 2024 – 13:43 WIB
Debat Kedua, Performa Ridwan-Suswono Dinilai Tunjukkan Kelas Dunia - JPNN.COM
Politikus Golkar Dave Laksono. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil- Suswono dinilai tampil dengan performa yang sangat baik di acara debat

Salah satu Tim Dewan Pengarah Pasangan Calon Nomor Urut 1 Ridwan-Suswono, Dave Laksono menilai jagoannya menunjukkan performa yang sangat baik dalam debat kedua Pilkada Jakarta, pada Minggu (27/10) tadi malam.

Dave mengatakan debat ini menjadi ajang penting bagi keduanya dalam menyampaikan visi dan misi mereka, terutama terkait isu-isu krusial yang dihadapi Jakarta.

"Debat kedua malam ini tentunya menunjukan kualitas dan kapasitas dan juga kemampuan bagaimana RK dan Suswono benar benar bisa memaparkan seluruh konsep-konsepnya," kata Dave saat dihubungi, Senin (28/10).

Dalam debat yang mengusung tema "Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial," Dave memberikan penilaian positif terhadap konsep program-program yang disampaikan oleh pasangan calon Ridwan-Suswono.

Ia berpandangan pasangan ini mampu memaparkan visi dan misi dengan baik dan detail, menunjukkan pemahaman mendalam terhadap isu-isu penting yang dihadapi masyarakat Jakarta.

Bahkan, lanjut Dave, penampilan keduanya dalam debat dapat memberikan gambaran jelas tentang langkah-langkah strategis yang akan diambil untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan sosial di Jakarta.

"Menunjukkan kalau ini pasangan kelas dunia, program yang disampaikan secara detail dari pengaplikasiannya, sumbernya dari mana, dan sangat memungkinkan untuk dilaksanakan di hari pertama ketika RK-Suswono menjabat nanti," seru politikus dari Partai Golkar tersebut.

Dave memberikan penilaian positif terhadap konsep program-program yang disampaikan oleh pasangan calon Ridwan-Suswono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA