Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Debut Isaiah Thomas di Cleveland Cavaliers Berbuah Manis

Rabu, 03 Januari 2018 – 11:26 WIB
Debut Isaiah Thomas di Cleveland Cavaliers Berbuah Manis - JPNN.COM
Point guard Cleveland Cavaliers, Isaiah Thomas (3). Foto: AFP

jpnn.com, CLEVELAND - Penantian pemain anyar Cleveland Cavaliers, Isaiah Thomas berakhir. Point guard yang direkrut dari Boston Celtics itu melakukan debutnya, Rabu (3/1) pagi WIB. Thomas ikut mengantar kemenangan Cavaliers atas tamunya, Portland Trail Blazers di Quicken Loans Arena, Cleveland.

Thomas baru melakoni debut setelah direkrut Cavaliers dan Celtics sejak offseason, karena harus melakoni perawatan cedera pangkal paha. Cavs akhirnya menang 127-110. Thomas mencetak 17 poin dalam 19 menit waktu yang diberikan pelatih untuknya.

"Senang melihat dia kembali. Dia adalah pemain yang sangat kami butuhkan di tim saat ini," ujar bintang Cavs, LeBron James di laman AFP.

Pelatih Cavs, Tyronn Lue memang sudah menjanjikan kepada Thomas bahwa dia akan mendapatkan durasi bermain yang terbatas saat game melawan Blazers.

Namun untuk game Kamis (4/1) besok yakni melawan mantan timnya, Boston Celtics, Thomas mengaku belum siap. "Saya masih bisa menunggu sampai Februari. Saya belum tertarik berhadapan dengan mantan rekan saya," tutur Thomas. (adk/jpnn)

Isaiah Thomas baru melakoni debut di Cleveland Cavaliers lantaran melakoni pemulihan cedera pangkal paha.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close