Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Deddy Corbuzier: Kasian Ibu Siti Fadilah

Selasa, 26 Mei 2020 – 20:20 WIB
Deddy Corbuzier: Kasian Ibu Siti Fadilah - JPNN.COM
Deddy Corbuzier saat bertemu dengan mantan Menkes Siti Fadilah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Deddy Corbuzier meminta maaf karena tidak bisa menjawab banyaknya pertanyaan yang masuk mengenai Podcast dirinya yang mewawancarai mantan menteri kesehatan Siti Fadilah.

Bapak satu anak itu disebut telah melanggar karena tidak mengantongi izin dari pihak Rutan Pondok Bambu, tempat Siti ditahan.

Deddy lantas menjelaskan wawancara tersebut dilakukan tanpa paksaan dan atas persetujuan Siti Fadilah.

"Ibu Siti memberikan saya izin bahkan minta untuk memberikan info yang bisa membantu negara kita untuk menghadapi Covid-19," ujar Deddy lewat Instagram miliknya, Selasa (26/5).

Presenter acara Hitam Putih ini menegaskan bahwa tidak ada niat untuk memprovikasi siapa pun.

"Tujuan dari podcast tersebut adalah untuk kepentingan rakyat dan bangsa kita melawan Covid-19," jelasnya.

Menutup penjelasannya, Deddy mengajak semua pihak untuk tidak meributkan atau mempermasalahkan apa yang disampaikan wanita 70 tahun tersebut. Di usia Siti yang sudah memasuki masa senja, seharusnya dia bisa hidup lebih tenang, bukan diberi banyak tekanan.

"Di luar beliau koruptor atau tidak, yang kita ambil adalah ilmunya bagi bangsa kita. Saya paham ketika media memunculkan berita dari berbagai angel, tetapi saya mohon, kasian Ibu Siti saat ini. Yuk kita ambil positif nya saja. Ambil ilmunya untuk Indonesia," sarannya.(chi/jpnn)

loading...