Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deddy Dores Percayakan Lagu Nike Ardila ke Penyanyi Ini

Rabu, 18 Mei 2016 – 09:02 WIB
Deddy Dores Percayakan Lagu Nike Ardila ke Penyanyi Ini - JPNN.COM
Nike Ardila (kiri) dan Sherly Mey. FOTO: pojoksatu

jpnn.com - JAKARTA – Sebelum mengembuskan napas terakhir, Deddy Dores ternyata sudah mempercayakan salah satu lagu ciptaannya ‘Bintang Kehidupan’ ke penyanyi Sherly Mey. Ya, lagu ‘Bintang Kehidupan’ pernah nge-hits saat dinyanyikan almarhumah Nike Ardila. Kini, Deddy Dores telah menyusul Nike Ardila. 

Lagu ‘Bintang Kehidupan’ dinyanyikan Nike Ardila dengan musik pop. Lagu tersebut dinyanyikan ulang Sherly Mey dalam bentuk musik dangdut.

Meski lagu ini sangat kental dengan sosok Nike Ardila, namun Sherly Mey percaya diri membawakannya dengan versi dancedhut. Sherly Mey pun berusaha keluar dari bayang bayang Nike Ardilla.

Sherly Mey sendiri mengawalnya karir di musik pop. Namun, dia berbalik haluan dengan menyanyikan lagu dangdut.

Sebelum ‘Bintang Kehidupan’ Sherly Mey sudah mengeluarkan dua single sebelumnya, yakni ‘Kecanduan Cinta’ dan ‘Pelihara Cinta’. Sherly Mey mengaku lebih enjoy menyanyikan lagu dangdut karena dia bisa joget–joget. Selain itu, lagu dangdut juga dan lebih merakyat.

Sherly Mey adalah penyanyi kelahiran Malang, 26 Mei 1986. Artis bernama lengkap Sherly Meilan Firmawati ini juga aktif sebagai model, artis dan presenter.

Pada usia 10 tahun, Sherly Mey aktif mengikuti lomba nyanyi, baik tingkat sekolah maupun kabupaten. Memasuki Usia 14 tahun, Sherly Mey membentuk sebuah band dengan nama Salute Band dan kerap manggung di Malang, Jawa Timur.

Pertengahan 2007 Sherly Mey bergabung dengan grup 3 Dewi dan meluncurkan single “Hilang Tak berkesan”. Kemudian tahun 2009 hingga 2013 Sherly Mey melanjutkan bernyanyi dengan bersolo karir. Sejak tahun 2013, Sherly Mey resmi bernaung di bawah Nagaswara.

JAKARTA – Sebelum mengembuskan napas terakhir, Deddy Dores ternyata sudah mempercayakan salah satu lagu ciptaannya ‘Bintang Kehidupan’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close