Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dedi Akhirnya Ditemukan setelah Dua Hari Dicari, Kondisi sudah tak Bernyawa

Sabtu, 18 September 2021 – 23:34 WIB
Dedi Akhirnya Ditemukan setelah Dua Hari Dicari, Kondisi sudah tak Bernyawa - JPNN.COM
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jenazah korban, Sabtu (18/09). Foto: humas BPBD OKU

jpnn.com, BATURAJA - Dedi, 27, pekerja proyek tower sutet yang hanyut dan hilang selama dua hari di Sungai Ogan, Desa Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Sumsel, akhirnya ditemukan, Sabtu (18/9) sekitar pukul 07.30 WIB.

Dedi ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Jasad warga Dusun Serang RT12/RW04, Kelurahan Klari, Kabupaten Kerawang, Jawa Barat itu ditemukan Tim SAR gabungan di Desa Keban Agung, Kecamatan Semidang Aji atau sekitar 8 kilometer dari lokasi korban tenggelam.

Herman warga Desa Keban Agung mengatakan, korban ditemukan warga mengambang di Sungai Ogan.

“Saat ditemukan kondisi jenazah korban sudah membengkak,” katanya.

Sementara Kepala BPBD OKU, Amzar Kristopa saat dikonfirmasi membenarkan kalau jenazah Dedi sudah ditemukan oleh tim SAR gabungan.

“Kini jenazah korban sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarganya,” kata dia.

Amzar mengatakan, pihaknya dibantu warga telah berjuang sekuat tenaga mencari korban saat pertama kali hanyut di Sungai Ogan. Namun karena kondisi debit air Sungai Ogan sedang tinggi, tim SAR gabungan kesulitan melakukan tugasnya.

Amzar berharap kejadian serupa tidak terulang kembali karena itu pihaknya mengimbau kepada warga khususnya pendatang agar hati-hati saat mandi di Sungai Ogan.

Dedi, 27, pekerja proyek tower sutet yang hanyut dan hilang selama dua hari di Sungai Ogan, Desa Padang Bindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Sumsel, akhirnya ditemukan, Sabtu (18/9) sekitar pukul 07.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close