Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dedy-Agi Bertekad Jadikan Bengkulu Kota Berani Juara

Rabu, 28 Agustus 2024 – 20:38 WIB
Dedy-Agi Bertekad Jadikan Bengkulu Kota Berani Juara - JPNN.COM
Ilustrasi Pilkada. Grafis: Sultan Amanda Syahidatullah

jpnn.com, BENGKULU - Pasangan calon wali kota Bengkulu dan wakilnya Dedy Ermansyah dan Nuragiyanti Dewi Permatasari atau Agi resmi mendaftar ke KPU Kota Bengkulu, Rabu (28/8).

Pasangan tersebut tiba disambut dengan tarian dan musik tradisional Dol Prameswara khas Kota Bengkulu. Kemudian dilanjutkan dengan pengalungan bunga.

Dalam sambutannya Dedy Ermansyah sebagai calon wali kota menyampaikan apresiasi pada anggota KPU dan Bawaslu selaku penyelenggara Pilkada.

"Kami sampaikan terima kasih kepada KPU Kota Bengkulu. Saya lihat tadi wajah anggota KPU berseri-seri, mungkin karena kami satu-satunya pasangan ada perempuannya. Kami apresiasi pelayanan KPUD yang profesional," kata Dedy.

Selain itu Dedy juga menyampaikan terima kasih ke segenap partai pengusung. "Terima kasih juga ke jajaran partai pengusung, Partai NasDem, Gerindra, dan Demokrat," imbuhnya.

Sambutan kemudian dilanjutkan oleh Agi. Dia menyampaikan harapan agar Pilkada berjalan lancar serta menjadi ajang pesta demokrasi rakyat yang menggembirakan.

"Saya berharap Pilkada ini menjadi ajang pesta demokrasi rakyat, ajang uji gagasan dan program," tegasnya.

Usai pendaftaran, pasangan Dedy-Agi menyampaikan presscon di ruangan kantor KPU Kota Bengkulu. Keduanya menyampaikan apa yang jadi visi-misinya dalam dialog langsung dengan media.

Pasangan Dedy-Agi menawarkan sejumlah program mulai peningkatan kualitas SDM, penataan kota hingga peningkatan dan pemerataan ekonomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA