Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deklarasi Capres, Wiranto Akui di Luar Kebiasaan

Rabu, 03 Juli 2013 – 06:25 WIB
Deklarasi Capres, Wiranto Akui di Luar Kebiasaan - JPNN.COM
LANGKAH Partai Hanura mendeklarasikan pasangan capres dan cawapresnya satu tahun sebelum pilpres dinilai berani.  Namun Wiranto selaku ketua umum menegaskan pendeklarasian dirinya bukan tanpa pertimbangan.

   

“Kita tidak berangkat dari survei yang masing-masing berbeda hasilnya, di mana kami 4 besar dan diatas 7,1 persen. Kami berangkat dari apa yang diinginkan masyarakat, yaitu partai dan kader yang bersih dari korupsi. Itu modal utama Partai Hanura,” kata Wiranto, usai deklarasi di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Selasa (2/7).

   

Wiranto mengakui apa yang dilakukannya mungkin keluar dari kebiasaan. “Kami berani melakukan jauh sebelum pemilu karena kami ingin membangun budaya baru, bahwa partai politik harus berani untuk membangun kadernya dan berani mengambil resiko. Tetapi, tentu saja secara internal telah melalui pertimbangan panjang,” tuturnya.

   

Pasangan Wiranto–HT disebut-sebut sebagai pasangan yang menjadi model dari bersatunya suku, agama, usia, etnis, profesi, dan latar belakang yang mereka miliki.  “Walaupun tampak berbeda, namun kami memiliki kesamaan dalam tekad yang kuat dan bulat untuk memberikan yang terbaik dalam bangsa ini,” katanya.

   

LANGKAH Partai Hanura mendeklarasikan pasangan capres dan cawapresnya satu tahun sebelum pilpres dinilai berani.  Namun Wiranto selaku ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA