Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deklarasi Kampanye Damai Diisi Orasi Capres-Cawapres

Kamis, 04 Juni 2009 – 15:36 WIB
Deklarasi Kampanye Damai Diisi Orasi Capres-Cawapres - JPNN.COM
JAKARTA - Deklarasi kampanye damai yang akan digelar tanggal 10 Juni mendatang dipastikaN bakal seru. Pasalnya, sebelum acara puncak deklarasi kampanye damai ditabuh, akan diisi dengan orasi oleh pasangan para capres-cawapres selama 10 menit.

Anggota KPU, I Gusti Putu Artha menjelaskan, sebelum dilangsungkan deklarasi kampanye damai, tiga pasangan capres-cawapres diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasi seputar penyampaian visi-misi.

"Orasi itu semata-mata untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat," kata anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) I Gusti Putu Artha yang juga sebagai Ketua Pokja Kampanye di gedung KPU, Jakarta, Kamis (4/6).

Dijelaskan Putu Artha, selain diisi dengan orasi oleh masing-masing pasangan capres-cawapres, masing-masing pasangan capres-cawapres juga akan diminta untuk menampilkan atraksi budaya yang membawa misi pendidikan politik bagi masyarakat sesuai dengan kreasi yang dibawa oleh masing-masing tim kampanye pasangan calon.

JAKARTA - Deklarasi kampanye damai yang akan digelar tanggal 10 Juni mendatang dipastikaN bakal seru. Pasalnya, sebelum acara puncak deklarasi kampanye

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA