Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deklarasi Mendukung Muhaimin Iskandar Capres 2024, Relawan Gaspoll Lakukan Ini, Lihat

Senin, 31 Januari 2022 – 03:18 WIB
Deklarasi Mendukung Muhaimin Iskandar Capres 2024, Relawan Gaspoll Lakukan Ini, Lihat - JPNN.COM
Relawan Gaspoll (Gus Muhaimin Asik Poll) menggelar deklarasi dan dukungan kepada Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024. Deklarasi dihadiri para komunitas pecinta lingkungan, pegiat seni serta generasi milenial se-Kabupaten Indramayu pada Minggu (30/1) di Pantai Karang Song, Indramayu. Foto: Humas PKB

jpnn.com, INDRAMAYU - Relawan Gaspoll (Gus Muhaimin Asik Poll) menggelar deklarasi dan dukungan kepada Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024.

Setelah digelar di Jakarta, Jawa Tengah dan Cirebon, kali ini deklarasi Gus Muhaimin Presiden bergema di Kota Mangga, Indramayu.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh para komunitas pecinta lingkungan, pegiat seni serta generasi milenial se-Kabupaten Indramayu pada Minggu (30/1) di Pantai Karang Song, Indramayu.

Deklarasi Gus Muhaimin Iskandar Capres 2024 di Indramayu ini bersamaan dengan kegiatan penanaman mangrove sebagai bentuk kepedulian Relawan Gaspoll terhadap kelangsungan ekologi.

Koordinator Gaspoll Jawa Barat Adik Wiriyanto menekankan Gus Muhaimin merupakan tokoh yang sangat peduli lingkungan.

Oleh karena itu, Relawan Gaspoll mengajak milenial dan para komunitas di Indramayu untuk meneladani kepedulian Gus Muhaimin terhadap kelangsungan lingkungan.

“Penanaman mangrove oleh milenial dan komunitas se-Indramayu di Pantai Karang Song ini menjadi simbol bahwa Gus Muhaimin merupakan tokoh yang sangat peduli dengan kelangsungan ekologi. Kami sangat mengapresiasi sikap Gus Muhaimin yang ingin mewujudkan Indonesia Hijau, Indonesia Lestari dan Indonesia Berkelanjutan,” ujar Adik di sela-sela kegiatan penanaman mangrove.

Selain kepedulian terhadap lingkungan, Gus Muhaimin juga dinilai sebagai tokoh paket komplit yang dimiliki oleh bangsa ini.

Relawan Gaspoll (Gus Muhaimin Asik Poll) menggelar deklarasi dan dukungan kepada Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai capres pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close