Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Gaspoll Deklarasikan Muhaimin Iskandar Maju Jadi Capres 2024

Sabtu, 29 Januari 2022 – 23:21 WIB
Relawan Gaspoll Deklarasikan Muhaimin Iskandar Maju Jadi Capres 2024 - JPNN.COM
Relawan yang mengatasnamakan Gaspoll (Gus Muhaimin Asik Poll) menggelar Kopdar dan Deklarasi Relawan Gaspoll Cirebon pada Sabtu (29/1). Foto: Humas PKB

jpnn.com, JAKARTA - Relawan yang mengatasnamakan Gaspoll (Gus Muhaimin Asik Poll) menggelar Kopdar dan Deklarasi Relawan Gaspoll Cirebon pada Sabtu (29/1).

Acara Kopdar dan deklarasi diikuti oleh kalangan muda dan milenial dari berbagai macam komunitas, para konten creator serta pegiat seni dan budaya.

Turut hadir dalam deklarasi tersebut Ketua Gaspoll Nasional Abdullah, Sekjen Fahmi Budiawan, Bendara Umum Gaspoll Ilzam, Koordinator Gaspoll Jawa Barat Adik Wiriyanto, serta tokoh muda Cirebon Kang Hasan Basori.

Koordinator Gaspoll Jawa Barat Adik Wiriyanto menekankan Gaspoll merupakan wadah bagi kalangan muda dan milenial untuk bersama-sama mengembangkan potensi serta minat dan bakat.

Menurut dia, Gaspoll ini menjadi ruang silaturahmi dan sekaligus mengembangkan potensi diri dan kelompok. Banyak sekali anak muda dan milenial khususnya di Jawa Tengah yang memiliki kreasi dan inovasi di dunia digital ini.

“Ayo, sama-sama kita gali dan kembangkan itu agar menjadi kekuatan. Sebab ini adalah momentumnya anak muda. Kalau bukan sekarang, kapan lagi?” kata Adik di sela-sela acara tersebut.

Dia menekankan Gaspoll mengapresiasi perjuangan yang selama ini dilakukan oleh Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar khususnya dalam merangkul dan memberdayakan kaum muda.

"Gus Muhaimin selalu mendengar berbagai keluhan anak-anak muda dari berbagai wilayah di Indonesia. Oleh karena itu, beliau mendorong agar pemerintah investasi besar-besaran kepada anak muda,” tukas Adik.

Gaspoll merupakan wadah bagi kalangan muda dan milenial untuk bersama-sama mengembangkan potensi serta minat dan bakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close