Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deklarator Partai Demokrat Max Sopacua Dikabarkan Gabung ke Partai Emas

Kamis, 10 Desember 2020 – 23:10 WIB
Deklarator Partai Demokrat Max Sopacua Dikabarkan Gabung ke Partai Emas - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Deklarator Partai Demokrat Max Sopacua, dikabarkan akan bergabung dengan Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas). Informasi ini dibenarkan langsung oleh Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni.

“Bung Max akan hijrah atau keluar dari Partai Demokrat, untuk bergabung dengan kami, Partai Emas,” kata Hasnaeni dalam keterangan tertulis, Kamis (10/12).

Rencananya, konferensi pers atau penjelasan mengenai hal itu akan dilakukan pada hari Jumat (11/12), di Kantor DPP Partai Emas, Kemang, Jakarta Selatan.

Hasnaeni menilai Max sebagai sosok yang 'istimewa'. Mengingat perannya yang turut andil mengantarkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi orang nomor satu di Republik ini.

“Beliau adalah orang yang bertangan dingin, salah satu dari tiga anggota dari berdirinya Partai Demokrat," kata Hasnaeni.

"Beliau berhasil mengantarkan seorang SBY menuju kursi presiden," imbuhnya.

Meski begitu, Hasnaeni memastikan tak ada ambisi berlebih Partai Emas dari bergabungnya Max. Bersama pria asal Maluku itu, Partai Emas hanya ingin menyejahterakan masyarakat Indonesia.

“Bagaimana menyejahterakan masyarakat Indonesia dan bisa bersinergi dengan pemerintah, dan kami siap bersinergi dengan pemerintahan sekarang di masa pandemi ini," tuturnya.

Hasnaeni menilai Max Sopacua sebagai sosok yang 'istimewa' karena perannya yang turut andil mengantarkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close