Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dekom PT PP Tinjau Progres Persiapan Sirkuit Mandalika

Selasa, 09 November 2021 – 22:42 WIB
Dekom PT PP Tinjau Progres Persiapan Sirkuit Mandalika - JPNN.COM
Dewan Komisaris PT PP melakukan kunjungan kerja ke Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat, pada Senin (8/11). Foto dok PT PP

jpnn.com, NUSA TENGGARA BARAT - Dewan Komisaris PT PP melakukan kunjungan kerja ke Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat, pada Senin (8/11).

Dalam kunjungan kerja tersebut hadir jajaran Dewan Komisaris PT PP, yaitu: Nur Rochmad selaku Komisaris Independen, Ernadhi Sudarmanto selaku Komiasris dan Loso Judiajanto selaku Komisaris didampingi oleh Agus Purbianto selaku Direksi Keuangan & Manajemen Risiko dan Yuyus Juarsa selaku SVP Corporate Secretary PT PP.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Dewan Komisaris PT PP tersebut bertujuan untuk meninjau progres persiapan Sirkuit Mandalika dalam menyambut ajang World Superbike (WSBK), yang akan dilaksanakan pada tanggal 19-21 November 2021 mendatang.

Proyek pembangunan Sirkuit Mandalika ini dikerjakan sejak Juli 2020 sampai Agustus 2021 dan menjadi pembangunan lintasan sirkuit yang tercepat.

"Kami sangat mengapresiasi hasil kerja keras Tim Proyek Sirkuit Mandalika, di mana mereka dapat menuntaskan pekerjaan pengaspalan jalan Sirkuit Mandalika dengan kualitas terbaik. Dalam pelaksanaan pengerjaan pengaspalan jalan tersebut, tim Proyek berhasil menyelesaikan proyek sesuai dengan spesifikasi tinggi dari Federation Internationale de Motorcyclisme (FIM)," ujar Nur Rochmad.

Sirkuit tersebut memiliki kapasitasi tempat duduk sebanyak lebih dari 50 ribu tempat duduk dan 138 ribu area berdiri.

PT PP telah mengimplementasikan BIM untuk memenuhi spesifikasi khusus di pembangunan proyek Sirkuit Mandalika.

Perseroan bisa menyelesaikan pembangunan lintasan utama MotoGP di Sirkuit Mandalika dengan standar mutu dari Federation Internationale de Motorcyclisme (FIM) dengan kategori sirkuit kelas A untuk dapat digunakan dalam event grand prix.

PT PP berharap kehadiran Sirkuit Mandalika sebagai sirkuit jalanan pertama di Indonesia yang memiliki kualitas jalan terbaik dapat meningkatkan daya tarik para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Sehingga kedepannya dapat membantu meningk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close