Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Delapan Tokoh Terima PWI Award

Sabtu, 19 Maret 2011 – 06:16 WIB
Delapan Tokoh Terima PWI Award - JPNN.COM
SURABAYA -- Suasana Aula Grahadi kemarin tampak berbeda. Serombongan tokoh nasional datang untuk menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang dibarengkan dengan peringatan dua tahun kepempinan pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf sebagai gubernur-wagub Jatim.

Tercatat sebanyak delapan tokoh menerima PWI Award. Yakni, Jusuf Kalla (ketua umum PMI), Andi Alfian Malarangeng (menpora), Anas Urbaningrum (ketua umum Partai Demokrat), Dahlan Iskan (dirut PLN), Soekarwo (gubernur Jatim), Priyo Suprobo (rektor ITS), Achmad Fauzi (ketua Dewan Kesenian Jatim), dan Sahat Tua Simanjutak (ketua pengprov Pertina dan juga anggota DPRD Jatim).

Selain itu, PWI juga memberikan sejumlah penghargaan foto dan tulis dalam Prapanca Award. Juga, ada sejumlah penghargaan khusus, yang antara lain diberikan kepada striker Persema dan timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Margiono sempat melontarkan candaan ke Soekarwo. "Lapor Pak Gubernur, semua warga Jatim yang di Jakarta baik-baik saja. Ada yang jadi ketua partai, dan ada yang jadi dirut PLN," katanya, yang disambut senyum oleh Soekarwo.

SURABAYA -- Suasana Aula Grahadi kemarin tampak berbeda. Serombongan tokoh nasional datang untuk menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA