Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Della Perez Merasa Namanya Dicatut Muncikari Prostitusi Online

Kamis, 07 Februari 2019 – 16:08 WIB
Della Perez Merasa Namanya Dicatut Muncikari Prostitusi Online - JPNN.COM
Della Perez saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/9). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Adik mendiang Julia Perez, Della Perez merasa namanya dicatut dalam kasus prostitusi online yang melibatkan ratusan nama artis dan model.

Personel dangdut D'Perez ini sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim) terkait foto dan videonya yang dicatut dua tersangka muncikari prostitusi online.

Kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang mengatakan, kliennya diberikan 15 pertanyaan terkait foto dan video yang ada dalam percakapan dua muncikari itu, yakni Siska alias Endang Suharti dan Fitria.

Baca juga: Ibunda Yakin Della Perez Tidak Terlibat Prostitusi Online

"Setelah dikonfirmasi dan dikonfrontir, Della tidak mengenal dua mucikari yang berkomunikasi menyebutkan nama Della," kata Minola saat mendampingi kliennya di Mapolda Jatim.

Minola menduga nama Della Perez hanya dicatut dalam transaksi dua mucikari berinisial S (Siska) dan F (Fitiria). Kepada wartawan, Minola menerangkan bahwa kliennya sangat tidak mengenal mucikari itu.

Baca juga: Della Perez Tidak Mengenal Tersangka Muncikari Prostitusi Online

Dia juga heran bagaimana foto dan video klip Della Perez bisa digunakan dalam transaksi dua mucikari yang sudah diproses hukum tersebut. Dia menduga mucikari itu mengambil foto dan video Della dari internet (google) dan akun Instagramnya.

Adik mendiang Julia Perez, Della Perez merasa namanya dicatut dalam kasus prostitusi online yang melibatkan ratusan nama artis dan model.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close