Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demam Pokemon Go, Peluang Bisnis Baru Bermunculan

Minggu, 31 Juli 2016 – 10:00 WIB
Demam Pokemon Go, Peluang Bisnis Baru Bermunculan - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto YouTube

jpnn.com - POKEMON Go saat ini sedang menjadi perbincangan di banyak negara, termasuk Indonesia. Berkat game dari Nintendo ini, banyak ide bisnis yang bisa Anda coba. Misalnya, jasa antar untuk menangkap Pokemon bila Anda mempunyai kendaraan.

 

Seperti Wisnubroto Arimurti, yang menawarkan jasa tersebut di sebuah situs iklan berbaris daring. Wisnubroto memanfaatkan mobil miliknya untuk menawarkan jasa transportasi bagi para pemburu Pokemon.

Selain jasa transportasi, ada pula yang menjual koin Pokemon Go. Menurut salah satu penjual koin, Emil, koin ini bisa digunakan untuk naik level. Ia melihat banyak orang yang ingin naik level dalam permainan ini, namun tak memiliki koin.

Untuk itu, Emil menjual koin yang ia miliki secara daring. Para penjual dan penyedia jasa kreatif ini mengaku kebanjiran orderan sejak menawarkan jasanya secara daring. Umumnya, pelanggan berburu di sore hari, usai jam kantor.

Teknisi ponsel Rudy Priyanto pun mengaku turut menyediakan jasa transportasi setelah melihat antusiasme masyarakat atas game ini.

"Hampir semua orang di lingkungan saya bermain Pokemon Go,” katanya.

Harga untuk jasa transportasi pun bervariasi. Wisnubroto menawarkan Rp 100 ribu untuk satu jam keliling menggunakan mobilnya.

POKEMON Go saat ini sedang menjadi perbincangan di banyak negara, termasuk Indonesia. Berkat game dari Nintendo ini, banyak ide bisnis yang bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close