Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Kejayaan TNI AU, Marsekal Fadjar Minta Anak Buahnya Lakukan Ini

Senin, 12 Desember 2022 – 21:55 WIB
Demi Kejayaan TNI AU, Marsekal Fadjar Minta Anak Buahnya Lakukan Ini - JPNN.COM
Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo saat saat membuka Apel Komandan Satuan (AKS) TNI AU tahun 2022 yang berlangsung di Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Senin (12/12/2022). ANTARA/HO-Dispenau

jpnn.com, LEMBANG - Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo memerintahkan seluruh satuan dari pusat hingga daerah melakukan sinergi dengan pemerintah.

"Sinergi menjadi hal penting dan strategis untuk mewujudkan cita-cita TNI AU, yaitu menjaga kedaulatan dan stabilitas keamanan negeri, sekaligus ikut memajukan bangsa Indonesia," kata dia saat membuka Apel Komandan Satuan TNI AU 2022 di Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Senin (12/12).

Fadjar juga mengapresiasi seluruh komandan satuan jajaran TNI AU di mana pun bertugas atas pengabdian dan integritas yang telah diberikan dalam memimpin.

Dia mendorong seluruh pasukan TNI AU untuk terus membangun dan memajukan matra.

"Saya berharap agar semangat dan komitmen ini dapat terus dipertahankan dalam melaksanakan berbagai tugas di satuan hingga penghujung 2022 ini dan juga tahun-tahun selanjutnya," tegas dia.

Pada kesempatan tersebut, Fadjar juga mengingatkan kembali perjalanan panjang perjuangan bangsa Indonesia dan menyadari bahwa jati diri TNI AU adalah tentara yang lahir dari rakyat.

Menurut Fadjar, rakyat Indonesia dapat terus tegak berdiri dan maju menyongsong masa depan.

Hal itu berkat semangat gotong royong yang mengakar sebagai karakter generasi penerus bangsa sejak dahulu hingga sekarang.

KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mendorong seluruh pasukannya untuk terus membangun dan memajukan TNI AU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close