Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Keselamatan, InDrive Umumkan Pembaruan Fitur Keamanan

Senin, 05 Agustus 2024 – 08:20 WIB
Demi Keselamatan, InDrive Umumkan Pembaruan Fitur Keamanan - JPNN.COM
Keselamatan menjadi prioritas utama bagi InDrive untuk seluruh pihak terkait, baik driver maupun penumpang. Ilustrasi. Foto: Dok. InDrive

jpnn.com, JAKARTA - Keselamatan menjadi prioritas utama bagi InDrive untuk seluruh pihak terkait, baik driver maupun penumpang.

Dalam upaya memberikan dan meningkatkan pelayanan, InDrive melakukan pembaruan dengan meng-upgrade sistem keamanan yang dimiliki, yaitu melalui Safety Tips dan Machine Learning.

Pengenalan fitur ini bersifat global dengan tips keamanan yang disesuaikan untuk mengatasi masalah keamanan spesifik di setiap negara di mana InDrive beroperasi.

Tips ini akan diperbarui sesuai kebutuhan untuk selaras dengan perkembangan produk dan mencakup fitur keamanan baik di dalam maupun di luar aplikasi, seperti:

Di dalam aplikasi: Pengguna dapat memilih pengemudi/penumpang berdasarkan peringkat dan ulasan, serta menentukan tujuan akhir untuk memungkinkan pengambilan keputusan yang informatif dan menolak pesanan yang tidak aman.

Di luar aplikasi: Proses verifikasi dan onboarding pengemudi yang ditingkatkan, berbagi perjalanan secara real-time dengan kontak terpercaya, verifikasi identitas pengemudi secara langsung, pembatasan perangkat untuk pelanggar, dan identifikasi area berisiko tinggi.

Selain itu, inDrive menggunakan Machine Learning untuk memantau dan memoderasi avatar pengguna, menghapus avatar yang melanggar ketentuan penggunaan dengan menampilkan konten yang tidak pantas, sensitif, atau komersial.

Wahyu Ramadhan, Communications Manager InDrive Indonesia menyatakan fitur terbaru inDrive menjadi fokus utama bagi kenyamanan pengguna.

Keselamatan menjadi prioritas utama bagi InDrive untuk seluruh pihak terkait, baik driver maupun penumpang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA