Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Menyaksikan Final Liga Kampung, Ratusan Pendukung dari Semarang Datangi SUGBK

Jumat, 03 November 2023 – 20:51 WIB
Demi Menyaksikan Final Liga Kampung, Ratusan Pendukung dari Semarang Datangi SUGBK - JPNN.COM
Suporter PSIS di SUGBK, Jakarta, Jumat (3/11). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan pendukung klub PSIS turut menyaksikan babak final sepak bola Soekarno Cup Liga Kampung U-17 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat, (3/11).

Hal itu seperti diungkapkan anggota panitia Soekarno Cup Liga Kampung U-17 sekaligus mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi atau Hendi di SUGBK.

Menurut Hendi -sapaan Hendrar Prihadi, para suporter dari Semarang awalnya menyaksikan laga PSIS melawan Bhayangkara FC di Bekasi.

Ketua Taruna Merah Putih (TMP) itu menyebut para suporter langsung menuju SUGBK setelah pertandingan PSIS vs Bhayangkara FC berakhir.

"Jumlahnya sekitar 250 orang," kata Hendi, sapaan akrab Hendrar Prihadi di Stadion GBK, Jumat.

Diketahui, PDI Perjuangan menjadi pihak yang menginisiasi pelaksanaan babak final turnamen Soekarno Cup Liga Kampung U-17 di SUGBK, Jakarta.

Adapun, dua tim yang akan tampil dalam final turnamen Liga Kampung ialah tim muda dari Bali dan Sulawesi Selatan (Sulsel).

Menurut Hendi, ratusan suporter PSIS yang hadir di SUGBK ingin menjadi saksi pertandingan para calon bintang sepak bola nasional.

Ratusan pendukung klub PSIS turut menyaksikan babak final sepak bola Soekarno Cup Liga Kampung U-17 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat, (3/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close