Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Perkuat Jiwa Leadership dan Skill, SPTJ Gelar Program BTS Bagi Anggota Maupun Kader

Selasa, 08 November 2022 – 01:04 WIB
Demi Perkuat Jiwa Leadership dan Skill, SPTJ Gelar Program BTS Bagi Anggota Maupun Kader - JPNN.COM
Anggota Serikat Pekerja Transportasi Jakarta (SPTJ) mengikuti acara peningkatan kapasitas skill dan leadership di kantor pusat Trans Jakarta, Minggu (6/11/2022). Foto: Dok SPTJ

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Serikat Pekerja Transportasi Jakarta (SPTJ) menggelar acara peningkatan kapasitas skill dan leadership para anggota maupun kadernya di kantor pusat Trans Jakarta, Minggu (6/11/2022).

Kegiatan yang digelar selama dua hari mulai tanggal 5 hingga 6 November 2022 itu tidak hanya peningkatan leadership, tetapi juga memberikan pelatihan tentang pengoperasian Ms.Excel & Ms.Power Point'.

"Program belajar tingkatkan skill (BTS) untuk anggota dan kader dengan tujuan memperkuat kapasitas kader dalam bidang skill dan leadership," ujar Ketua Umum DPP SPTJ Jan Oratmangun.

Kegiatan tersebut diikuti peserta kurang lebih 35 orang yang sebagian besar bertugas di lapangan.

Jan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan inisiatif mandiri dari pengurus DPP SPTJ.

Tujuannya untuk persiapan menghadapi tantangan persaingan dan kompetensi pekerja Transportasi Jakarta.

Kegiatan yang bekerja sama dengan unit kerja SPTJ KAMI & KP serta Pengurus DPP SPTJ diharapkan dapat mencapai cita-cita SPTJ sesuai dengan 3 Pilar SPTJ.

Yakni meningkatkan pelayanan kepada warga DKI Jakarta dan sekitarnya, kemudian meningkatkan produktivitas perusahaan dan meningkatkan kesejahteraan karyawan.

Pengurus SPTJ menggelar acara peningkatan kapasitas skill dan leadership para anggota maupun kadernya di kantor pusat Trans Jakarta, Minggu (6/11/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close