Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Proyek Musik, Gita Gutawa Cari Pacar yang Mirip Ayahnya

Sabtu, 12 Agustus 2017 – 19:39 WIB
Demi Proyek Musik, Gita Gutawa Cari Pacar yang Mirip Ayahnya - JPNN.COM
Gita Gutawa. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Usia penyanyi Gita Gutawa memang sudah tak muda lagi. Tahun ini, putri komposer Erwin Gutawa itu berusia 24 tahun pada 11 Agustus lalu.

Di usianya itu, Gita ternyata masih belum mau menikah. Padahal ayahnya sudah memberi lampu hijau untuk segera naik ke pelaminan.

“Doain aja yang terbaik lah. Saat ini mau fokus musik dulu,” kata Gita Gutawa saat ditemui di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Selama ini lanjut Gita, dirinya berusaha mencari yang terbaik untuk menjadi pasangannya kelak.

“(Soal jodoh) enyerahkan semua ke Allah. Mau fokus bermusik juga. Mau banyakin teman juga. Enggak mau terburu-buru, jadi jalanin aja,” tukas Gita.

Mengenai kriteria pria idaman, Gita berharap bisa menemukan kekasih yang seperti ayahnya. Dia beralasan agar pasangannya bisa ikut membantu project musik yang sedang dijalani saat ini.

“(mau) yang mirip papah. Yang penting nyambung kalau ada project (musik) karena bisa diomongin bareng-bareng. Mudah-mudahan akan datang lah,” jelasnya.(Jlo/jpnn)

Usia penyanyi Gita Gutawa memang sudah tak muda lagi. Tahun ini, putri komposer Erwin Gutawa itu berusia 24 tahun pada 11 Agustus lalu.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close