Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Efek Rumah Kaca Bangga Bisa Terlibat dalam Forestra 2024

Sabtu, 20 Juli 2024 – 05:59 WIB
Efek Rumah Kaca Bangga Bisa Terlibat dalam Forestra 2024 - JPNN.COM
Cholil Mahmud, vokalis Efek Rumah Kaca, saat konferensi pers menjelang Forestra 2024 di Orchid Forest Cikole, Bandung, Kamis (18/7). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Grup musik, Efek Rumah Kaca menjadi salah satu bintang tamu yang siap memeriahkan pertunjukan musik orkestra di tengah hutan, Forestra 2024.

Para personel mengaku bangga sekaligus senang ketika ditawari mengisi acara yang diadakan di Orchid Forest Cikole, Bandung pada 31 Agustus 2024 mendatang.

"Sebelumnya memang sudah melihat di media sosial, teman-teman main di sini, wah keren banget. Mungkin cocok juga ya ERK main, makanya seneng banget pas diundang Mas Erwin Gutawa, Jay Subyakto, Barry Akbar," kata Cholil Mahmud, vokalis Efek Rumah Kaca saat konferensi pers di Orchid Forest Cikole, Bandung, Kamis (18/7).

Efek Rumah Kaca memuji konsep Forestra 2024 yang memadukan harmonisasi musik orkestra dengan keindahan alam hutan pinus.

Menurut Cholil, konser tersebut tidak hanya sekadar menyajikan musik, tetapi juga dapat menumbuhkan kecintaan terhadap alam.

"Kami bangga bisa menjadi bagian dalam pertunjukan yang tidak hanya menyajikan orkestra yang megah, tetapi juga
menghadirkan beragam jenis musik, tanpa merusak alam sekitarnya. Kami berharap makin banyak pengunjung yang datang ke Forestra dapat memahami betapa indahnya alam dan tergerak untuk melestarikannya," jelasnya.

Efek Rumah Kaca menjanjikan penampilan spesial di Forestra 2024 mendatang.

Lagu-lagu Efek Rumah Kaca akan bertambah megah dengan kolaborasi bersama Erwin Gutawa Orchestra.

Grup musik, Efek Rumah Kaca menjadi salah satu bintang tamu yang siap memeriahkan pertunjukan musik orkestra di tengah hutan, Forestra 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA