Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Forestra 2024 Siapkan Kejutan untuk Penonton

Senin, 22 Juli 2024 – 07:17 WIB
Forestra 2024 Siapkan Kejutan untuk Penonton - JPNN.COM
Konferensi pers menjelang Forestra 2024 di Orchid Forest Cikole, Bandung, Kamis (18/7). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pertunjukan musik orkestra hutan terbesar di Indonesia, Forestra 2024 akan dilaksanakan pada 31 Agustus 2024 di Orchid Forest Cikole, Lembang, Bandung.

Sejumlah kejutan telah disiapkan oleh ABM by Barry Akbar selaku promotor Forestra 2024.

"Ada satu bintang tamu yang masih kami rahasiakan. Jadi lebih baik segera beli tiket sebelum kehabisan," kata Barry Akbar selaku CEO ABM by Barry Akbar saat konferensi pers di Orchid Forest Cikole, Bandung, baru-baru ini.

Sebagai pertunjukan orkestra hutan satu-satunya di Indonesia, Forestra secara konsisten terus menjadi wadah yang menghubungkan manusia, musik, dan alam.

Tidak hanya kerja sama dengan Greenpeace Indonesia, Forestra 2024 bakal menampilkan kolaborasi dari Erwin Gutawa Orchestra bersama Efek Rumah Kaca, Nadin Amizah, Scaller, Isyana Sarasvati, dan Diskoria.

Seperti pada tahun sebelumnya, pengunjung juga disuguhkan penampilan pembuka pada sore hari dari Nadin Amizah, Jason Ranti, The Adams, dan Majelis Lidah Berduri.

Creative Director Jay Subyakto secara khusus bakal menghadirkan tata panggung dan visual luar biasa untuk memastikan bahwa penonton dapat menikmati Forestra 2024 dengan lebih baik dari berbagai sisi.

Forestra 2024 lebih dari sekadar menonton pertunjukan, tetapi juga tentang menikmati momen mendalam bersama alam yang jauh dari bising kota.

Pertunjukan musik orkestra hutan terbesar di Indonesia, Forestra 2024 akan dilaksanakan pada 31 Agustus 2024 di Orchid Forest Cikole, Lembang, Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA