Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Reputasi Negeri Matador

Selasa, 23 Agustus 2011 – 19:34 WIB
Demi Reputasi Negeri Matador - JPNN.COM
VILLARREAL - Ditundanya kickoff Liga Primera 2011-2012 akhir pekan lalu menguntungkan Villarreal. Sebab, Villarreal bisa fokus mempersiapkan diri menghadapi leg kedua playoff Liga Champions melawan Odense BK. Apalagi Kapal Selam Kuning - sebutan Villarreal - dalam posisi terjepit.

Villarreal harus menyerah 0-1 dari Odense di Denmark dalam pertemuan pertama (17/8). Alhasil, tidak ada pilihan lain bagi Villarreal selain meraih kemenangan dengan skor lebih baik di El Madrigal dini hari nanti (siaran langsung Vision Sports mulai pukul 01.30 WIB).

"Kami tidak ingin menuai malu di depan publik sendiri. Kami juga tidak ingin menuai malu sebagai wakil Spanyol," kata Bruno Soriano, gelandang Villarreal, seperti dilansir Marca.

Pengalaman Sevilla yang kandas di playoff Liga Champions musim lalu menjadi pelajaran bagi Villarreal. Apalagi situasinya hampir mirip-mirip. Sevilla disingkirkan Benfica dengan agregat 5-3 setelah kalah 0-1 dalam leg pertama di Portugal. 

VILLARREAL - Ditundanya kickoff Liga Primera 2011-2012 akhir pekan lalu menguntungkan Villarreal. Sebab, Villarreal bisa fokus mempersiapkan diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA