Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Selingkuhan, Isteri Rencanakan Pembunuhan Suami

Rabu, 15 Juni 2011 – 05:15 WIB
Demi Selingkuhan, Isteri Rencanakan Pembunuhan Suami - JPNN.COM
TASIK - Cinta memang buta. Itulah kalimat yang pantas menggambarkan kisah asmara, Nia Kurniasih (25) dan Gias Anja Santika (24). Keduanya tega membunuh Ehwan Setiawan (27) di Jalan Sambong, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya yang merupakan suami Nia. Nia sendiri punya hubungan asmara dengan Gias. Dibantu oleh Tera Septa Wibowo alias Bowo (23), Gias menghabisi nyawa korban, sedangkan sang isteri ikut merencanakan pembunuhan. 

Kepada petugas Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya Kota, Gias mengaku sebagai kekasih gelap Nia. Dia juga yang merencanakan dan membunuh Ehwan dibantu Bowo, sepupunya. Ketiga tersangka pembunuhan ini kini mendekam di sel polisi.

Keinginan Gias menghabisi Ehwan, karena dia kerap menerima aduan dari kekasihnya gelapnya itu bahwa Ehwan sering memarahi Nia.

Selain tak rela kekasih gelapnya dimarahi suaminya, Gias juga cemburu kala melihat foto Nia dan Ehwan yang ada di rumah Nia, di Cigintung, Wanareja, Cialacap, Jawa Tengah.

Rasa marah Gias makin menjadi-jadi saat Nia mengadu suaminya menyuruhnya menetap di Tasikmalaya, tempat Ehwan mencari nafkah sebagai desainer bordir. "Papa saya disuruh ke Tasik sama suami," tutur Gias menirukan ucapan Nia.

TASIK - Cinta memang buta. Itulah kalimat yang pantas menggambarkan kisah asmara, Nia Kurniasih (25) dan Gias Anja Santika (24). Keduanya tega membunuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA