Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Anggap Pencopotan Ruhut Hal Biasa

Sabtu, 15 Desember 2012 – 13:45 WIB
Demokrat Anggap Pencopotan Ruhut Hal Biasa - JPNN.COM
BOGOR - Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Umar Arsal mengatakan pencopotan Ruhut Sitompul sebagai ketua Departemen Komunikasi dan Informatika tak perlu dibesar-besarkan. Menurutnya, pergantian Ruhut di jajaran kepengurusan pimpinan pusat partai berlambang mercy itu hal biasa untuk penyegaran organisasi.

"Pergantian tentu ada mekanismenya. Ini bukan pemecatan tapi penyegaran karena ada yang kosong," kata Umar di sela-sela Silaturahmi Nasional (Silatnas) PD di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/12).

Untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan Ruhut, Demokrat menunjukan Nurul Qomar. Qomar sebelumnya menjabat selaku  Sekretaris Departemen dan Komunikasi.

Umar mengatakan penyegaran organisasi di internal PD dibutuhkan jelang Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Makanya kata dia, penyegaran ini juga menjadi salah satu isu yang dibahas dalam Silatnas untuk membangkitkan motivasi para kader. "Tapi penyegaran itu tidak musti pergantian, tapi juga memberikan materi kepada setiap kader untuk menumbuhkan kembali optimismenya," katanya.

BOGOR - Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Umar Arsal mengatakan pencopotan Ruhut Sitompul sebagai ketua Departemen Komunikasi dan Informatika tak perlu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA