Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Berangkatkan 6300 Pemudik

Warga Minta Arus Balik juga Digratiskan

Selasa, 14 Agustus 2012 – 13:44 WIB
Demokrat Berangkatkan 6300 Pemudik - JPNN.COM
JAKARTA - DPP Partai Demokrat kembali menggelar mudik gratis untuk warga di Jabodetabek. Seperti musim lebaran tahun lalu, mudik kali ini memberangkatkan sekitar 6300 warga yang diangkut dengan 103 unit bis ke berbagai kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur hingga ke Pulau Sumatera. Pemberangkatan mudik bareng ini dipusatkan di PRJ, Kemayoran Jakarta Pusat, Selasa (14/8) pagi.

Para pemudik dilepas Sekjen DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono. Tampak hadir beberapa politisi Partai Demokrat seperti  Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli, Ketua Fraksi Demokrat MPR RI Jafar Hafsah, Wakil Ketua Komisi IV Herman Khaeron, anggota DPR Umar Arsal.

Sebelum diberangkatkan, para pemudik juga sempat dihibur artis dangdut Selfi KDI serta beberapa artis lainnya.

Ketua Panitia Mudik Gratis DPP Partai Demokrat, Mulyadi mengatakan acara tersebut digelar sebagai bagian dari kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat yang bermukim di Jabodetabek agar bisa berlebaran di kampung halaman dengan nyaman. Ini dilakukan juga untuk mengurangi mudik dengan menggunakan kendaraan roda dua yang bisa membahayakan para pemudik.

JAKARTA - DPP Partai Demokrat kembali menggelar mudik gratis untuk warga di Jabodetabek. Seperti musim lebaran tahun lalu, mudik kali ini memberangkatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA