Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Berharap Nazaruddin Tak Serius Umbar Ancaman

Rabu, 25 Mei 2011 – 22:33 WIB
Demokrat Berharap Nazaruddin Tak Serius Umbar Ancaman - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa, meyakini Muhammad Nazaruddin yang dilengserkan dari kursi Bendahara umum (Bendum) Partai Demokrat (PD) tidak akan mewujudkan ancamannya untuk membongkar aib partai. Alasannya, karena Nazaruddin merupakan sosk yang punya loyalitas terhadap partai.

"Ancaman itu tidak serius karena saya yakin Nazar orang yang loyal, cinta dan setia pada partai. Ia dibesarkan partai. Saya yakin ia punya kecintaan pada partai. Sehingga tak akan melakukan itu," kata Saan di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (25/5).

Terkait aib partai yang akan dibongkar Nazaruddin, Saan menegaskan bahwa aib itu jauh dari PD. "Seluruh keuangan partai telah dan selalu diaudit dan tidak ada data yang ditutupi," tegas Saan.

Di tempat terpisah, anggota tim investigasi internal PD, Didi Irawadi Syamsuddin mendesak KPK untuk segera memeriksa Nazaruddin. Menurutnya, KPK harus segera memastikan status hukum Nazaruddin. "Sekarang ini yang penting KPK, karena Nazar sudah menantang KPK tentu permintaan Nazar harus direspon dengan baik oleh KPK," ujar Didi.

JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Demokrat (PD), Saan Mustopa, meyakini Muhammad Nazaruddin yang dilengserkan dari kursi Bendahara umum (Bendum) Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close