Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Disudutkan di Riau, Hinca Cs Mengadu kepada Irjen Iqbal

Jumat, 15 April 2022 – 22:46 WIB
Demokrat Disudutkan di Riau, Hinca Cs Mengadu kepada Irjen Iqbal - JPNN.COM
Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Demokrat Hinca Pandjaitan dan Benny K Harman minta aparat kepolisian menangkap penyebar hoaks yang menyudutkan partainya di Riau, Jumat (15/4/2022) Foto: Dokumentasi Fraksi Demokrat

jpnn.com, RIAU - Anggota Komisi III dari Fraksi Demokrat mengadu ke Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal mengenai adanya kabar yang menyudutkan partai berlambang mercy itu.

Menurut anggota Komisi III Fraksi Demokrat Hinca Pandjaitan, kabar yang menyebut demo mahasiswa didukung oleh partainya itu tidak benar alias hoaks.

Hal itu disampaikan Hinca seusai menggelar pertemuan bersama anggota DPRD Provinsi Riau dan Anggota DPRD tingkat kabupaten/kota dari Fraksi Demokrat, Jumat (15/4).

Dia menjelaskan baru-baru ini beredar narasi yang mengatakan demo penolakan perpanjangan masa jabatan presiden oleh mahasiswa di Riau ditunggangi Demokrat.

"Jadi, saya tegaskan tidak benar ada demo yang didalangi Demokrat. Tidak mungkin, karena itu sangat jauh dari DNA kami Partai Demokrat yang selalu mengedepankan demokrasi," kata Hinca dalam keterangannya, Jumat (15/4).

Senada dengan Hinca, anggota Komisi III Fraksi Demokrat Benny K Harman yang turut hadir dalam pertemuan itu menjelaskan sejak beberapa waktu lalu ada pihak yang sengaja mengembuskan narasi kebencian terhadap partainya.

Dia menduga hal itu sengaja diembuskan untuk mendiskreditkan Partai Demokrat tanpa memiliki dasar.

"Saat ini ada narasi-narasi yang menyudutkan Partai Demokrat, yang kemudian disebarluaskan di sosial media," ujar Benny K Harman.

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Demokrat meminta Kapolda Riau Irjen Iqbal menangkap penyebar hoaks yang menyudutkan partainya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close