Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demokrat Diyakini Tidak Akan Lindungi Nazarudin

Sabtu, 21 Mei 2011 – 15:51 WIB
Demokrat Diyakini Tidak Akan Lindungi Nazarudin - JPNN.COM
JAKARTA – Sekjen Front Pemuda (FP) ’98 Wahab Talaohu meyakini Bendahara Umum Partai Demokrat (PD), Muhammad Nazarudin tidak akan dilindungi oleh partainya. Masalahnya, perilaku Nazaruddin tidak hanya disebut-sebut terlibat dalam kasus suap Wisma Atlet Sea Games Jakabaring, Palembang tetapi dia juga pernah memberikan uang ke Sekjen Mahkamah Konstitusi (MK), Janedjri Gaffar dengan mengatasnamakan persahabatan.

“Kami yakin, Demokrat tidak akan melindungi kadernya yang melanggar hukum. Sebaliknya, jika nantinya Nazarudin tidak terbukti bersalah namanya baiknya harus dibersihkan,” kata Sekjen Front Pemuda (FP) ’98 Wahab Talaohu dalam rilisnya kepada wartawan, di Jakarta, Sabtu, (21/5).

Keyakinan itu, lanjut Wahab, cukup beralasan karena sejak kampanye Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Dewan Pembina PD selalu menyuarakan masalah korupsi harus diberantas. Karena itu, tentu SBY dan Demokrat tidak akan melindungi kadernya jika memang terbukti bersalah.

“Saat ini kasus Nazarudin sedang ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sangat tepat kiranya semua kalangan menghormati kasus hukum ini secara baik agar KPK bekerja secara obyektif dan profesional,” ujarnya.

JAKARTA – Sekjen Front Pemuda (FP) ’98 Wahab Talaohu meyakini Bendahara Umum Partai Demokrat (PD), Muhammad Nazarudin tidak akan dilindungi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close